Akhirnya mulai nulis lagi!

Dear Colleagues, setelah lebih dari satu tahun blog ini hiatus akhirnya saya coba mulai nulis lagi. Ini udah kali kedua blog ini saya hiatuskan. Kemarin-kemarin soalnya sibuk sama kerjaan, kantor juga lagi dalam proses merger. Saya juga kebetulan sambil ngambil beberapa course untuk mensupport pekerjaan saya, jadi banyak nyita waktu.

Singkat cerita, akhir bulan lalu saya memutuskan buat berhenti kerja, & dengan berbekal ilmu yang sangat terbatas dan ala kadarnya saya mulai coba merintis karir sebagai seorang independent HR Professional. Jadi sorry… banget buat colleagues yang sebelumnya banyak subscribe karena blog ini related dengan dunia otomotif khususnya roda dua, kemungkinan besar tulisan-tulisan saya berikutnya bakalan lebih banyak ke sharing seputar dunia Human Resources. Bukan bosen sama dunia otomotif roda dua, saya masih sangat excited dengan dunia roda dua, tapi one thing I realized klo ternyata passion saya bukan disana, dan pengetahuan saya amat sangat dangkal soal dunia roda dua. Jadi saya pikir akan lebih baik klo saya sharing hal-hal yang menjadi passion saya, dan bisa lebih bermanfaat buat orang lain juga. Blog ini juga mungkin akan saya modified sedikit, buat ganti suasana aja. So, tunggu tulisan saya selanjutnya ya!

Leave a Reply

