[JUAL] Tanah Kebun di Pasir Angin

Masbro sekalian, mau buka lapak nih. Kali aja ada yang minat. Saya mau jual tanah kebun punya orang tua, lokasinya di daerah Pasir Angin, Bogor. Udah ada tanamannya, tinggal dilanjutin aja. Cocok buat yang hobi tanaman. Speknya kurang lebih sbb:

  • Luas tanah :  2171 m2 Sertifikat (SHM)
  • Alamat : Pasir Angin Gadok Puncak Bogor Jawa Barat
  • Harga : Rp. 250.000,–/ m2 (Nego alus aja)
  • Lainnya : Udah dipagar & ada car port, pohon jati mas +/- 200 batang dengan diameter 10 cm – 30 cm, & pohon duren 8 buah.

Koordinat Google Earth (±) : 6°38’49.71”S   106°51’46.66”T

Klo masbro berminat, silahkan langsung contact ke empunya di 081380080799 (no sms please). Selanjutnya biar pic yang berbicara:

8 thoughts on “[JUAL] Tanah Kebun di Pasir Angin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s