[SOLD] Tanah di Gunung Geulis (view Sentul/Bogor)

Masih soal jual tanah milik orang tua saya. Kali ini di daerah Gunung Geulis. Viewnya ke arah Sentul City / Bukit Pelangi / Bogor. Cocok banget klo mau dibangun villa. Udah diturap & ditanam rumput. Speknya kurang lebih sbb:

  • Luas tanah :  1400  m2 Sertifikat (SHM)
  • Alamat : Gunung Geulis Gadok Puncak Bogor arah ke Sentul City
  • Harga  : SOLD

Koordinat di Google Earth: 6°38’02.73”S   106°52’33.22”T

Seperti biasa, klo masbro berminat silahkan langsung contact ke empunya di 081380080799 (no sms please). Selanjutnya biar pic yang berbicara:


12 thoughts on “[SOLD] Tanah di Gunung Geulis (view Sentul/Bogor)

  1. pak angga,
    boleh saya minta informasi lebih jelas mengenai tanah tsb.

    seperti surat-surat & lainnya.
    kemudian akses ke sentulnya saat ini sudah ada apa blm?

    • Boleh banget, saya sudah email no. telp yang bisa dihubungi. Untuk aksesnya sudah ada. Bisa dari bukit pelangi atau dari jembatan gadog. Kebetulan lokasi tanahnya di pinggir jalan utama arah dari gadog ke sentul. Thank u udah mampir.

  2. Selamat malam maaf mau tanya apakah tanahnya sudah laku.? Saya berminat apakah Bisa tolong kabari saya di 0818152583 tks

Leave a Reply

