Bocoran spyshot skutik lagi

Kemarin muncul bocoran spyshot skutik lagi. Cuma kali ini bocoran datang dari blog kondang tmcblog.com punya Kang Taufik. Mumpung masih pagi, otak masih fresh, Yuk kita coba tela’ah satu persatu gambar dibawah ini. Bukan bermaksud sok tau, tapi buat bahan diskusi iseng-iseng khas morning coffee aja. Yuk mari!

Dari gambar di atas, ada beberapa poin yang bisa saya tarik.

  • Desain spakbor belakang sama persis mirip sekali dengan punya Mio Soul.
  • Desain crankcase & tutup oli gardannya, sama persis dengan gen Mio.
  • Garis desain stoplamp mirip dengan punya Nouvo Z & Xeon.
  • Klo diliat dari ukuran bannya, kemungkinan motor ini pakai single sided shockbreaker macem Mio & Xeon.

Tapi yang aneh bin janggal menurut saya adalah bentuk cover CVTnya. Ada bagian berwarna hitam dove di dekat shockbreaker. Apa ini box filter yang dipindah ke belakang seperti Skywave & Spacy? Lalu… apa ini mengindikasikan kalau skutik ini Helm-In juga? Tapi yang paling utama… Apakah ini bocoran spyshot dari Mio baru seperti yang sebelumnya? Bisa jadi, klo diliat dari plat putihnya, Mungkin lagi dites.

Dari beberapa sudut, skutik ini juga mirip dengan skutik Suzuki. Kenapa?

  • Ada dual tone warna hitam di body sampingnya, mirip sama Hayate.
  • Desain spakbor belakang panjang & meruncing, agak mirip dengan punya Hayate & Skydrive.

Tapi saya dilihat dari spakbor belakang & model crankcasenya, entah kenapa… Kok saya yakin 99% itu punya Yamaha ya? Gimana menurut masbro?

Gambar: Nyomot dari blognya Kang Taufik, pinjem ya kang!:mrgreen:

2 thoughts on “Bocoran spyshot skutik lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s