Malangnya nasib Randy de Puniet

Sepertinya nasib buruk sedang menimpa Randy de Puniet. Setelah hengkang dari Pramac Ducati, pacar Lauren Vickers ini menjajal GSVR 800cc di Valencia dengan hasil yang memukau. Di tengah aura positif akan harapan di kompetisi mendatang, Rizla Suzuki tidak mendaftarkan diri untuk MotoGP 2012. Otomatis nama Randy de Puniet belum terdaftar untuk mengisi grid musim depan. Untuk kembali ke LCR Honda pun sudah ngga mungkin, karena posisi yang ditinggalkan oleh Tony Elias sudah diisi oleh Stefan Bradl. Sementara Randy sendiri tidak berniat untuk bergabung dengan tim CRT, turun kelas ke Moto2, ataupun pindah ke WSBK kecuali mendapatkan tim yang kompetitif (atau mungkin tim pabrikan).

Tapi tawaran lain datang dari tim Ducati. Tapi statusnya bukan sebagai primary rider, hanya sebagai test rider & replacement jika rider utama (Rossi/Hayden) mengalami cedera. Ducati tertarik untuk menggunakan jasa de Puniet mengingat de Puniet masih sangat kompetitif dan catatan waktu de Puniet masih jauh lebih baik dari Franco Battaini maupun Vitto Guares. Jadi hasil dari pengembangan motor 1000cc Ducati lebih optimal, sebelum digunakan oleh rider utama.

Apakah tawaran ini akan diterima oleh Randy? Entahlah, belum ada jawaban pasti. Tapi yang jelas, hanya sekedar menjadi test rider & tidak ada di grid selama satu musim, tentu menjadi sebuah kemunduran yang sangat besar untuk seorang Randy de Puniet. Mengingat Randy sendiri pernah sangat sukses bersama LCR Honda.

Sumber: Twowheelsblog.com

2 thoughts on “Malangnya nasib Randy de Puniet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s