[REVIEW] 2,5 bulan bersama 7Gear Sportmax

Masih ingat dengan artikel saya tentang impresi 7Gear Sportmax? Ngga terasa udah 2,5 bulan sejak tanggal pembelian. Sepatu ini selalu menemani perjalanan sehari-hari saya yang selalu menggunakan motor. Berikut review saya setelah 2,5 bulan menggunakan 7Gear Sportmax.

  • (+) Bahan sepatu ini anti air, jadi aman dipakai walau hujan deras sekalipun. Dijamin 100% ngga bakal ngerembes.
  • (+) Tapak yang bergeronjal benar-benar bikin sepatu ini sangat nyaman dipakai. Bahkan kadang saya suka malas ganti sepatu kerja di kantor. Soalnya Sportmax lebih nyaman dipakai.

    Bagian tapaknya bergeronjal

     

  • (+) Dinding dalam sepatu ini benar-benar empuk. Jadi nyaman buat dipakai dalam waktu lama sekalipun. Selain itu bahan meshnya bikin kaki ngga gerah.
  • (+) Sol Durabilidadnya lumayan keras. Umumnya klo sepatu dipakai naik motor, sisi luar tumitnya akan gampang tergerus. Tapi sol ini cukup keras, jadi bagian yang tergerusnya lebih sedikit ketimbang sepatu biasa.

  • (+) Gear shift protector yang terbuat dari karet bikin sepatu ngga rusak. Tau sendiri, klo udah urusan congkel-mencongkel perseneling pasti bikin sepatu cepat rusak.
  • (-) Kekurangan utama dari sepatu ini adalah kualitas lemnya. Kualitas lemnya benar-benar payah. 2 kali dipakai melintas hujan deras & kubangan, solnya udah mulai lepas. Tapi bisa diatasi dengan lem 5000an yang banyak dijual di lampu merah. Setelah dilem, mau dipake di kubangan pun dijamin ngga bakal lepas solnya.
    Lem murah dengan kemampuan dahsyat
  • (-) Selain kualitas lem, satu-satunya kekurangan dari sepatu ini adalah dari segi desainnya (baik gear shift protector, maupun motifnya) seperti yang udah saya jelaskan di artikel sebelumnya.

 So… Gimana masbro? Jangan ragu buat beli produk ini. Secara fungsional produk ini ok banget (tapi jangan lupa sedia lemnya):mrgreen:. Ok, segitu dulu. Semoga bermanfaat!

2 thoughts on “[REVIEW] 2,5 bulan bersama 7Gear Sportmax

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s