Warna baru untuk Kawasaki ZX-10R 2012

Berdasarkan sumber visordown, akhirnya Kawasaki mengeluarkan ZX-10R untuk edisi 2012. Secara teknis sih ngga ada yang berubah. Cuma berubah warnanya aja dari yang tadinya two tone dengan ijo khas Kawak yang lebih dominan, sekarang jadi two tone dengan hitam yang lebih dominan. Kayanya lagi IN banget ya motor two tone?❓. Overall, menurut saya pribadi sih sih emang lebih keren yang versi 2012, terlihat lebih galak. Klo menurut masbro gimana? Monggo dilihat aja langsung perbedaannya.

ZX-10R 2012

ZX-10R 2011

Sumber: visordown

6 thoughts on “Warna baru untuk Kawasaki ZX-10R 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s