Pedrosa is back to business!

Tampaknya Pedrosa masih belum mau merelakan namanya digantikan di Sachsenring. Setelah mengalami retak tulang selangka kanan, siapa sangka si mungil ini yang sedang dianggap underdog ini melesat bagai peluru hingga menyisihkan Lorenzo di tempat kedua dengan selisih waktu 1.477 detik. Sebuah selisih jarak yang cukup besar. Kemenangan ini tentu merupakan sebuah pencapaian yang sangat besar bagi seorang rider yang baru pulih dari cedera. Tadinya saya pikir pedrosa bakal selembek Stoner pasca disenggol Rossi di Jerez, atau HoHe yang diserempet tahun lalu. Soalnya masih dendam aja tuh sama si kribo:mrgreen:. Ternyata ngga tuh, mentalnya keras juga. Rider ini memang memiliki pembawaan yang kalem dan riding style yang sempurna, persis textbook. Ngga heran klo bapak saya mengidolakan dia. So… Coratz to Pedrosa! Ditunggu hasil selanjutnya!

8 thoughts on “Pedrosa is back to business!

  1. Pingback: Valentino Rossi Masih Harus Kerja Lebih Keras Lagi | Masih Hangat

  2. Pingback: Valentino Rossi Masih Harus Kerja Lebih Keras Lagi | gibrazu

  3. pedrosa bisnis minuman Banteng Merah..😛

    sbenernya gw megang doi buat tahun ini jd juara.. tp gara2 jatoh kelar dah…
    mudah2an sisa2 seri berikutnya sotoner sm hohe jatoh terus,,biar seru..hehe😛

    tp idola tetep mang ocy😀

    • liat ekspresinya dong nank!

      2007: Saya juara! mungkin krn minuman banteng ini?
      2010: Yeah! Ane menang lagi! Minuman banteng emang gokil coy!
      2011: Ane kembung bro… Ga boleh diganti ama teh botol ya?
      :mrgreen:

Leave a Reply

