Selamat datang di Sachsenring

Hari Minggu nanti MotoGP memasuki seri ke-9 di sirkuit Sachsenring, Jerman. Tepatnya pada pukul 14:00 (Local time) atau 19:00 (WIB). Besok para rider akan mulai melaksanakan FP1. Kira-kira siapa ya yang bakal merajai sirkuit ini? Mengingat tiap tahunnya podium teratas selalu diisi oleh rider yang berbeda:

  • 2007 – Dani Pedrosa
  • 2008 – Casey Stoner
  • 2009 – Valentino Rossi
  • 2010 – Dani Pedrosa

Feeling saya sih HoHe masih mendapatkan momentum sisa kemenangan fenomenalnya seri lalu. Masih hot kayanya:mrgreen:. Tapi entahlah, mosok si kangguru diem aja? Klo The Doctor sih saya cuma bisa pasrahlah. Bukan pesimis, lha wong masalahnya masih berkutat dengan seputar belum dapet settingan yang pas. Klo tiba-tiba podium satu mah bisa hajatan satu ItališŸ˜›. Tapi sedikit banyak saya masih berharap, klo Stoner bisa podium 3 di Sachsenring dengan Ducati tahun lalu, masa The Doctor ngga bisa?

Klo masih inget race tahun lalu, ada kejadian seru di track yang kecil ini. Yaitu jatuhnya si tukang pipis sembarangan Randy de Puniet yang bikin crash Aleix Espargaro & Alvaro Bautista, sampe motornya de Puniet ngebul. Yah… Kita liat aja nanti, apa race tahun ini seseru tahun lalu? Selain itu yang bikin penasaran juga penampilan Simoncelli & The Texas Terror Ben Spies. Kira-kira… Siapa korban Simoncelli kali ini?:mrgreen:

Gambar: Motogp.com

One thought on “Selamat datang di Sachsenring

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s