Dibalik helm baru Valentino Rossi

Sudah menjadi tradisi tahunan setiap kali seri MotoGP Mugello diadakan, Valentino Rossi selalu menyiapkan helm edisi khusus. Seperti sebuah persembahan yang selalu diberikan untuk para fans di tanah airnya. Hanya saja tahun lalu Rossi kurang beruntung, helm khusus bergambar Jolly Jokernya malah membawanya pada petaka patahnya tulang kering sebelah kanan. Sedangkan untuk seri Mugello tahun ini yang diadakan 3 Juli lalu, Rossi sudah menyiapkan sebuah helm khusus warna putih bergambar sebuah mata biru. Gambar mata ini konon katanya diambil dari pupil mata The Doctor sendiri. Helm putih bergambar mata ini dipadukan dengan Tricolore Italia. Keren banget memang, seolah-olah mengatakan “Berhati-hatilah! Karena aku mengawasimu!”.

Seperti biasa, helm ini didesain oleh Aldo Drudi yang tulisan “Drudi Performance“nya selalu nempel disemua helm Rossi. Hanya saja idenya datang bukan dari Drudi sendiri, tapi dari anak buahnya Stefano Marchi. Ngga hanya mata, di bagian belakang helm ini juga ada gambar anjing kesayangan The Doctor yang fotonya diambil oleh The Doctor sendiri. Helm ini merupakan seri ke-3 dari rangkaian helm bergambar Rossi sendiri. Yang pertama gambar muka yang dipakai di Mugello 2008, & yang kedua adalah gambar tangan yang dipakai di Mugello 2009. Kira-kira… tahun depan gambar apalagi ya? Kaki mungkin?:mrgreen:

Gimana masbro? Keren ngga helmnya? Klo masbro berminat, tungguin aja di Juragan Helm, biasanya ngga lama lagi juga dijual.

Sumber, Gambar, & Video: GPone.com, Overstroke.net, Motogp.com, Youtube.com, & koleksi pribadi

4 thoughts on “Dibalik helm baru Valentino Rossi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s