BOSS: Byonic on Kaskus. Terbaru dari BYONIC

Berdasarkan hasil polling yang diadakan sekitar sebulan yang lalu di thread Byonic di Kaskus, akhirnya tercipta lah sebuah logo baru yaitu BOSS yang merupakan singkatan dari Byonic on Kaskus. Logo ini didedikasikan bagi para penunggang Byson baik yang tergabung dalam Byonic maupun simpatisan yang belum terdaftar di regional manapun, tapi aktif di forum Byonic. Tujuan ngga lain dan ngga bukan adalah untuk mempererat brotherhood sesama penunggang Byson, bukan untuk membuat komunitas tandingan. Semenjak kelahirannya, Byson menjadi motor minoritas yang memiliki komunitas yang cukup kuat. Hal ini disebabkan oleh jumlahnya yang sangat terbatas, akibat dari inden yang mengular. Sehingga brotherhood antara sesama penunggang Byson terasa semakin erat. Makanya ngga heran klo papasan di jalan ada yang klakson “toet-toet” walaupun ngga saling kenal. Maklum, berasa anak tiri di jalan, motornya ngga pasaran.

Namun akhir-akhir ini penunggang Byson semakin banyak, akhirnya salam “toet-toet” itu pun semakin memudar. Untuk men”ciri”kan penunggang Byson yang aktif di forum, diadakanlah polling logo BOSS. BOSS ini sangat berarti bagi rekan-rekan yang aktif di forum tapi ngga bisa gabung di regional dengan berbagai macam alasan. Entah jadwal kopdaran yang selalu bentrok lah, susah meluangkan waktu, dsb. Tapi BOSS ini ngga hanya untuk penunggang Byson yang ngga tergabung di regional, tapi juga para Byonic yang memang aktif di forum. Dari hasil polling tersebut, dipilihlah bro Nugroho Adhi a.k.a Fish-guts dengan hasil polling terbanyak. Dari desain logo yang dimenangkan oleh bro Fish-guts, saat ini sudah tercipta sticker, T-Shirt, & Jaket yang bisa dipesan langsung di lapaknya disini. Klo saya sih, pesen stickernya aja dulu. Maklum kantongnya mepetšŸ˜›

So, bagi para penunggang Byson di luar sana yang belum tergabung dalam Byonic, monggo sambangi forumnya & kita tingkatkan tali persaudaraanĀ sesama penunggang kebo. Keep brotherhood & safety riding! Jangan lupa “toet-toet” klo papasan di jalan:mrgreen:

Gambar: sepenuhnya milik Fish-guts

9 thoughts on “BOSS: Byonic on Kaskus. Terbaru dari BYONIC

  1. “toet-toet” hehe.. mau gabung di komunitas ini, gimana caranya? mohon bantuannya sepuh’ seklian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s