[PRJ 2011] Booth Kawasaki

Booth Kawasaki ini menurut saya booth yang paling menarik di gelaran PRJ 2011. Walaupun ngga nampilin line up MotoGP (karena memang ngga ada :P), tapi motor-motornya dahsyat-dahsyat banget. Mulai dari yang udah banyak beredar di jalan seperti bebek-bebekan, KLX & D-Tracker series, Ninja 150an & Ninja 250, juga ada moge-moge mantab seperti Er4N, Ninja 400R, ZX6R, ZX10R, yang klasik W800, sampe motor jenis enduro Kawasaki Versys yang bikin saya ngiler ngga karuan. Biar ngga penasaran, langsung aja deh gambarnya, tapi seperti biasa no bebek & ga ada motor yang udah beredar di pasaran lokal (kali ini ngga pake bonus deh biar ngga sakit perut & muntah-muntah :mrgreen:)

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s