Terpaksa deh… Kulit si Vijay ngga bisa semulus Miss Universe lagi

Pasca kejadian kecelakaan Jumat (03/06/2011) lalu, si Vijay tampil dengan berbagai macam borok di badannya. Sabtunya, saya main ke kantor, kebetulan lagi ada yang lembur. Sembari yang lain pada kerja, saya nimbrung numpang browsingan aja, daripada nganggur di rumah. Iseng-iseng… buka websitenya YMKI, kebetulan kan disitu ada database sparepart. Paling ngga, mau itung-itungan dulu ah kira-kira berapa total biaya buat bikin kulit si Vijay semulus Miss Universe lagi. Mau tau? Jangan kaget ya!

šŸ˜Æ Ya! Bukan sulap bukan sihir! mata anda ngga salah lihat masbro. Total yang part yang perlu diganti adaĀ 13 buah. Semuanya memakan biayaĀ Rp. 1.122.000,-.Ā Buanyak banget! Itu pun ada yang ngga ready stock. Untungnya kerusakan part-part di atas ngga mempengaruhi secara fungsional. Artinya, cuma tampilannya aja yang borokan, tapi kinerja si Vijay masih tokcer. Alhasil, saya pikir-pikir lagi deh. Hehehe…. ngga sanggup deh klo ngganti sebanyak itu:mrgreen:. Mungkin nanti dicicil aja dikit-dikit. Yah… Terpaksa deh… Kulit si Vijay ngga bisa semulus Miss Universe lagišŸ˜¦.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s