Akhirnya beli protector juga deh

Dulu, saya suka aneh klo ngeliat orang naik motor pakai protector. Seperti orang yang baru belajar motor. Tapi semenjak beralih ke motor sport & kenal dunia blog otomotif, baru deh ngerti pentingnya safety riding. Tapi ngga serta merta membuat saya langsung mau beli protector. Maklum soalnya saya ini orang serba berkecukupan. Duitnya cuma cukup buat makan & kebutuhan sehari-hari doangšŸ˜›. Tapi kejadian jumat lalu membuka mata saya. Pasalnya kecelakaan ngga mengenal siapa yang benar, siapa yang salah. Klo udah jatuh, sama aja sakitnya.

Malam itu juga, selepas dari RS. Fatmawati untuk rontgen, tanpa ba-bi-bu lagi saya langsung ke toko aksesoris motor. Akhirnya, walaupun dompet lagi setipis Whisper, terpilihlah protector sejuta umat. Apalagi klo bukan merk AXO. Protector ini saya pilih karena selain harganya masih bisa dijangkau tanpa perlu mengais-ngais, juga karena bagian siku & dengkulnya yang bisa digerakkan 90Ā°.Ā  Walaupun terlambat tapi gpp deh, setidaknya mencegah jika terjadi kecelakaan berikutnya (mudah-mudahan jangan).

Awalnya agak risih, karena strapnya agak mengganggu, bikin gerah. Tapi ya namanya mau selamat, suka ngga suka ya dijalanin aja. Bukan begitu bukan?

9 thoughts on “Akhirnya beli protector juga deh

  1. wah ente kurang beruntung, aye ngambil di rodadua.net plus ongkir ke mojokerto masih lebih murah dari punya ente bro, barang sama..:mrgreen:
    mungkin nyari perlengkapan biker lainnya coba aja ke situ..

Leave a Reply

