Indy Pit Stop Challenge in Cartown@Facebook. How fast your finger?

Mungkin masbro udah banyak yang mainin game Car Town di facebook ini. Sebenernya ini game lama, tapi masih lumayan seru karena “roll play”nya update terus, jadi ngga ngebosenin. Awalnya cuma sekedar modifikasi, balap, & nyelesain task/challenge yang ada. Tapi sekarang udah berkembang ke balapan Daytona, Indy Car, & yang terbaru, challenge ala film Fast & Furious 5 a.k.a Fast Five. Cuma bukan itu yang mau saya bahas. Yang paling menarik menurut saya adalah mode Indy Pit Stop Challengenya. Mirip-mirip sama Pit Stop Challenge yang asli seperti di video ini:

 

Buat masbro yang belum tau, disini kita bermain sebagai Pit Crew dari sebuah tim balap Indy Car. Caranya gimana? Simple aja, tujuan kita cuma mengganti ke-empat ban + mengisi bensin secepat mungkin. Tentu sebelumnya masbro harus membentuk sebuah tim Indy Car dengan cara merekrut teman-teman sebagai crew serta mengumpulkan item-item untuk membangun sebuah mobil balap Indy. Lumayan seru lho buat dimainin di waktu senggang, terutama buat yang doyan otomotif. Ayo… best time saya 4.110 detik. Bagaimana dengan masbro sekalian???

Beberapa tim balap yang berhasil saya kumpulkan

Masuk ke mode Indy Car Race

Pit Stop Challenge

Best time saya. Ga pernah bisa lebih cepet lagišŸ˜›

Showroom saya. Ga pernah tertata rapi, soalnya cuma ngejar poin & level

One thought on “Indy Pit Stop Challenge in Cartown@Facebook. How fast your finger?

Leave a Reply

