Jalan-jalan ke website KMI. Klo modelnya begini, gimana mau bersaing?

Tadi abis makan, siang-siang, sambil nungguin nasi turun ke perut, iseng-iseng buka websitenya Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Jujur, kecewa berat. Sebuah brand yang punya produk segmented tapi berkualitas tinggi, tapi websitenya hancur lebur berantakan. Okelah KMI merupakan ATPM underdog di kancah pertarungan roda dua di Indonesia, tapi KMI punya produk-produk yang sangat bagus dengan kualitas sangat tinggi juga. Sayang banget klo website, sebagai gerbang utama di dunia maya, ngga keurus macam ini. Ngga percaya? Nih buktinya.

Homepagenya sepi bener… 

 

Coba bandingin sama warung sebelah, jauh banget….

Saya ngga buka semua pagenya. Soalnya menurut saya ngga menarik & ngga informatif. Bukan maksud untuk menjatuhkan. Saya sendiri juga penggemar Kawasaki (cuma ngga kebeli aja😳 ). Mungkin ini bisa jadi perhatian bagi pihak KMI. Klo bisa bikin motor sekeren N250R & D-Tracker 250, masa bikin website yang bagus aja ngga bisa? Klo modelnya begini, gimana mau bersaing? *kompor mode: ON*😈

18 thoughts on “Jalan-jalan ke website KMI. Klo modelnya begini, gimana mau bersaing?

  1. hehehe, setuju.. kmaren pas buka website KMI tiba2 berubah tampilannya, kirain bakal lebih bagus taunya malah berantakan

  2. waaa, sudah ganti tho halamannya..
    Nanti nengok dulu ahh..

    Btw, pada web yang kemarin juga banyak yang gak beres kok Bro, seperti spesifikasi antara Ninja RR dengan R yang sama plek.. Parah banget kan..?? Sama aja menyebarkan fitnah tuu..

    Banyak pengunjung yang tersesatkan oleh imformasi dari web itu Bro,, saya salah satunya..

  3. Pingback: Website sebagai corong perusahaan. Penting ngga sih? « SPACE? Romantic

  4. Pingback: Kerennya wajah baru website KMI « SPACE? Romantic

  5. Greetings, I do believe your site could be having web browser compatibility issues.
    When I take a look at your web site in Safari, it looks fine but when opening in I.

    E., it has some overlapping issues. I merely wanted to
    give you a quick heads up! Apart from that, fantastic blog!

  6. When I initially commented I clicked the “Notify me when new comments are added” checkbox
    and now each time a

    comment is added I get several e-mails with the same comment.
    Is there any way you can remove

    people from that service? Thanks a lot!

  7. Pingback: seodolphin.com

  8. I was wondering if you ever thought of changing the structure of
    your blog? Its very well written; I love what youve got to say.

    But maybe you could a little more in the way of content

    so people could connect with it better. Youve
    got an awful lot of text for only having 1 or two

    pictures. Maybe you could space it out better?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s