Sudah sepatutnya pengelola gedung menyediakan lahan parkir yang layak

Klo Bro Saranto pernah bercerita disini tentang parkiran gedung Menara Prima di bilangan Kuningan yang ngga motorsiawi karena licin klo hujan, lain halnya dengan Gedung Ventura. Gedung ini terletak di bilangan TB Simatupang, bersebelahan dengan gedung Bata. Di gedung inilah sudah 4 tahun lebih saya mengabdi pada sebuah perusahaan Belanda yang bergerak di bidang Engineering Consultant. Parkiran motor ini berada di ruang terbuka, so sudah pasti panas kepanasan, hujan kehujanan. Lantainya sih terbuat dari beton kasar, dijamin ga bakal kepleset klo basah. Tapi masalahnya bukan itu! Kapasitas tempat parkir di gedung ini ngga pernah mencukupi. Selalu over capacity. Padahal tempat parkir ini sudah diperbesar dari yang sebelumnya hanya 1/2 dari ukuran yang sekarang. Apa karena jumlah volume sepeda motor yang meningkat? Entahlah. Tapi yang jelas amat sangat ngga motorsiawi. Beberapa rekan kerja pun pernah ada yang menemukan motornya baret2 atau spion pecah. Disinyalir motornya runtuh kena efek domino akibat space parkir yang dipaksakan. Ngga percaya? Yuk kita liat fotonya!

rame kan bo

Klo begini gimana keluarnya

Saking penuhnya, yang dateng telat seenaknya aja digeletakin di jalan

Ciyee dempet2 aja, Baru jadian nih ceritanya

Mohon maaf, maksud artikel ini bukan untuk menjelekkan. Syukur2 ada pihak dari pengelola gedung yang mampir, supaya bisa jadi perhatian. Sudah sepatutnya pengelola gedung menyediakan lahan parkir yang layak, entah itu bagi tenant ataupun pengunjung. FYI, harga parkir langganannya juga ngga murah. Klo ga salah sekitar 132ribu per quarter. Pengennya sih klo udah bayar ya kita mendapatkan pelayanan yang baik juga. Bukan plus bonus bodi baret / spion pecah. Setuju ngga masbro? Monggo dikomentari.

10 thoughts on “Sudah sepatutnya pengelola gedung menyediakan lahan parkir yang layak

  1. @Cyber
    Iya bro, bahkan di mall pun parkiran motor blm mendapatkan tempat yang layak

    @absoluterevo
    Walah… yang sederhana tapi nyaman aja masih jauh masbro, apalagi yang canggih

    @Kang Haji Taufik
    Setuju banget Kang. Tapi klo ditempat saya ini emang bener2 udah overcapacity & udah ngga ada space lagi untuk memperluas parkiran motor. Ngenes banget klo dateng siang. Minimal pulang bawa souvenir 1 goresan.

    @All
    Terima kasih udah mampir.

  2. waaa, ga tahan lama cat dan bodi motornya nii.. Kena hujan – panas tiap hari, belum lagi resiko lecet yang cukup tinggi..
    Sayang Bysonnya kalo musti di jemur kek gitu Maz Bro..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s