KMI gerah juga, akhirnya Kawasaki nongol lagi di TVC

Seperti yang kita ketahui masbro, rasanya sudah lama sekali kita tidak melihat motor Kawasaki muncul di TVC. Kalaupun ada, paling iklan bebeknya saja, CMIIW. Tapi semalam akhirnya muncul TVC Kawasaki (KMI khususnya) dengan menampilkan 2 icon dari jagoan KMI yaitu Ninja 250R dan Ninja 150RR. Walaupun bukan TVC khusus Ninja, hanya Kawasaki secara keseluruhan (Corporate), tapi ini membuktikan kalau Kawasaki si kuda hitam di turnamen roda 2 Indonesia, juga punya taring yang tidak boleh dianggap remeh oleh ATPM lain.

Message yang dibawa dalam TVC Kawasaki cukup jelas. Stabil, powerful, aerodinamis, teknologi tinggi, & akselarasi cepat. Sangat cocok dengan image kawasaki, apalagi model iklannya Ninja series. Sekali lihat langsung terlihat kalau Kawasaki ingin menyampaikan “Mau motor hebat? Pilih Kawasaki“. Bukan hebat karena nama besar, jaringan banyak, atau resale value bagus. Tapi hebat secara produk. Tentu masbro lebih paham dari saya.

Cuma saya kurang sreg sama taglinenya. Klo YMKI punya “Semakin di Depan“, AHM punya “One Heart“, Suzuki punya “Change & Challenge“, kenapa KMI harus “Bagian Hidupku“??? Entah apa yang ada di pikiran KMI. Secara tagline, menurut saya sama sekali ngga menonjolkan image Kawasaki yang identik sebagai motor cepat. Atau mungkin otak saya aja yang ngga nyampe? Ngga tau juga deh. Monggo dikomentari masbro. Maaf gambarnya cuma pake kamera HP. Soalnya saya cari di youtube belum ada.

10 thoughts on “KMI gerah juga, akhirnya Kawasaki nongol lagi di TVC

    • saya juga cuma sekali itu doang masbro, di TV On*. Klo ga salah pas lagi siaran bola Jum’at malem. Siaran bola tapi iklannya Kawasaki, helm KY*, & F*d*ral OilšŸ˜€
      Kemaren tak cari2 di youtube juga ngga nemu. Malah ketemunya yg ini

      Itu pun juga saya blm pernah liat.

  1. Kekuranganya onderdilnya lumayan Mahal Ninja series, tp sebanding dgn daya tahan serta performanya cz motor sport dibuat utk lari kencang maka tingkat kekuatan partnya lebih tinggi dr motor biasa.

    • harga spare part Kawasaki emang nggilani masbro. Wong saya mo pasang spionnya D-Tracker buat si kebo mikir lagi begitu tau harganya 500rb sepasang. Padahal spion ori Yamaha ngga sampe 100rb sepasang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s