Harga P220 masih digodok. Mungkinkah bakal dibrojolin Bajaj Maret ini?

Masbro sekalian, berdasarkan informasi seperti yang sudah banyak diberitakan, kalau Bajaj akan meluncurkan produk terbarunya tipe Pulsar P220F ke pasar motorsport tanah air. Untuk itu saya coba menggali informasi lebih dalam mengenai hal ini. Berdasarkan pengakuan salah satu sales di dealer di bilangan Jakarta Selatan, kemungkinan P220F baru akan dikeluarkan di bulan Maret/April. Namun saat ini Surat Pemesanan Kendaraannya sudah bisa dibuat. Buat jadi tanda booking kita. Tentunya ada booking fee juga dong.

 

Sedangkan Pak Rizal dari Marketing Dept.nya BAI melalui emailnya mengatakan kalau waktu peluncuran P220 belum bisa dipastikan, sedangkan untuk harganya masih dalam tahap finalisasi. Kalau begini, kuda besi yang katanya “The Fastest Indian” ini belum tentu diluncurkan bulan Maret juga dong? Lha wong dealer2nya aja belum dapet informasi. Berarti persiapannya belum matang. Yo weis lah, kalo begitu mari sama2 kita duduk manis menunggu perkembangan selanjutnya, sambil menikmati berita tentang peluncuran CBR 250R yang sudah dibuka tadi siang oleh Presiden HRC dan 3 pendekarnya (Dani Pedrosa, Casey Stoner, & Andrea Dovizioso).

 

Gambar: Dok. pribadi, Nyomot dari Mbah Gugel, & dari blognya Om Benny.

8 thoughts on “Harga P220 masih digodok. Mungkinkah bakal dibrojolin Bajaj Maret ini?

  1. iya Mas Tri, saya juga pengennya harga p220 di level Byson/NMP. Walopun kayanya agak sulit, secara head-to-headnya bakal sama Scorpio. Feeling saya sih mungkin cuma sedikit dibawah pio, mungkin di 22jt-an. Klo pricingnya masuk ke market NMP/Byson, sedikit banyak bakal mengancam pasar P180nya.

    • wkwkwkwkwk… pertanyaannya menjebak nih. Saya pilih yg bisa duluan diterima aja masbro. Klo ngeliat tenaganya sih, p220 bikin ngiler banget, tampilan juga ga kalah cantik, walopun masih dibawah sapi india itu. Tapi yg biking ngganjel itu after sales servicenya, bagus ga sih masbro? termasuk ketersediaan partnya juga. Dari kemaren kepikiran terus euy, takutnya ditengah jalan dihadang sama kelangkaan partnya. Soalnya blm pernah nyoba pulsar.

    • menyentuh 23pun rasanya ga mungkin masbro. Menurut saya terlalu overconfidence klo bajaj placing harganya di 23jt. Soalnya market bajaj ngga sebesar itu. Walaupun secara value angka segitu masih worth to buy.

  2. sebaiknya pertimbangkan masak2 untuk membeli bajaj. Banyak kelemahan Bajaj misalnya 3s yg kurang bagus, di jalan jarang ada temannya, irit, beda dari yang lain, dsb. itu beberapa contoh dari kelemahan Bajaj, he he he… saran ane, mending anda mencoba produk bajaj terlebih dahulu sebelum membeli!
    salam kenal!

    • sebenernya sih bajaj pilihan alternatif dari lamanya saya nunggu indenan byson. Dengan harga relatif hampir yg sama, value yg ditawarkan lebih besar (cc besar, dobel disc, dts, projector lamp). Klo soal 3S sih, mudah2an dgn adanya 2 dealer yg lumayan besar didekat rumah & knator bisa cukup membantu. Btw, thx udah mampir masbro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s