Sepang test, Rossi hanya ke-12 saja

Tampaknya cedera bahu yang mendera Valentino Rossi sejak musim lalu ini masih menghantui di tes Sepang kemarin. Akibatnya, sang legenda hanya mampu bertengger di posisi 12 saja di hari pertamanya. Memang bisa dibilang hasil tes Rossi belum bisa memuaskan hati para penggemarnya. Seperti di Misano lalu dengan 1198, Rossi masih mengkonfirmasi kalau bahu kanannya masih lemah. Terutama pada saat berbelok ke kanan.

Walaupun posisi ke-12 ini merupakan sebuah kemajuan jika dibandingkan dengan tes di Misano lalu, tampaknya musim 2011 ini akan menjadi musim terberatnya The Doctor. Penyesuaian terhadap karakteristik motor baru serta penyesuaian terhadap cedera bahu yang tak kunjung sembuh merupakan PR yang sangat besar sebelum tanggal 20 Maret. Semoga saja ayam jantan tua ini masih bisa memenuhi harapan para penggemarnya. Yuk kita liat foto2nya aja.

Sumber: Motogp.com

4 thoughts on “Sepang test, Rossi hanya ke-12 saja

  1. iya mas tri, tampaknya kali ini masalahnya bener2 di bahunya. Mas tri inget aja, dulu VR sering banget nyalahin bannya, terutama waktu eranya michelin.

    • iya mas bro, lebih banyak playsafenya. Udah ngga ngotot lg. Tp termasuk hebat masih betah di motogp di umur segitu. Sementara temen2 seangkatannya udah banyak yg lengser. Salam kenal jg masbro. Thx ya udah mampir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s