Para Ksatria Repsol Honda tahun 2011

Akhirnya Tim Repsol Honda menampilkan para ksatria dengan jubah dan kudanya untuk bertarung di ajang kompetisi 2011  ini di Malaysia kemarin. Tim yang disinyalir akan menjadi tim dengan persaingan sangat ketat di kubu internal ini tampil begitu memukau (bagi saya), walaupun tidak banyak perubahan secara penampilan. Yang menarik disini adalah adanya tulisan “One Heart” yang

menjadi tagline Honda saat ini. Tampaknya Honda mengikuti jejak Yamaha yang sudah lebih dulu menampilkan slogan “Semakin di Depan”nya sejak musim lalu. Kenapa saya bilang mengikuti jejak Yamaha? Karena tampaknya tagline “One Heart” yang dibintangi oleh Nidji & Agnes Monica ini milik AHM seorang. Coba perhatikan lengan kanan para rider, yup… disitu tertulis “Satu Hati”, yang notabene bahasa Indonesia banget (mudah2an ngga diklaim sama Malaysia). Kita tunggu aja, apakah Casey Stoner, Andrea Dovizioso, & Dani Pedrosa juga akan mengikuti jejak Lorenzo & Rossi yang membintangi iklan sepeda motor lokal?

Satu lagi yang menarik, Casey Stoner, yang merupakan anak baru di tim ini, tetap mengenakan nomor 27-nya, dengan motif yang menyerupai bendera Australia di dalamnya. Kira2, apakah Dani Pedrosa akan tetap menjadi pembalap utama di tim ini? Atau singgasananya akan ditundukkan oleh Stoner yang lebih liar?

Official test di Sepang, Malaysia ini akan dilaksanakan selama tiga hari sejak hari ini (1 Februari 2011) sampai dengan 3 Februari 2011. Untuk informasi selengkapnya bisa langsung disimak disini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s