Lorenzo di Moto2???

Mas Bro sekalian, sebenernya keanehan ini baru saya temuin waktu abis bikin postingan Daftar hadir kelas Moto2 musim 2011. Gambar yang saya pajang adalah race Moto2 Estoril 2010. Waktu lagi perhatiin gambarnya satu per satu, kok ada yang aneh ya? Coba perhatikan gambar di bawah ini yang saya kasih lingkaran kuning. Ada pembalap dengan helm X-Lite X-802 warna hitam dengan lingkaran putih di tengahnya. Kita semua tau kalau helm seperti itu adalah milik sang juara dunia Jorge Lorenzo. Mas Bro ada yang bisa menjelaskan hal ini? Maklum, saya ngga begitu aware dengan detail seperti ini. Apa memang benar itu helm Lorenzo? atau memang ada helm yang sejenis? Atau ada rider yang memakai helm Lorenzo? Atau bisa jadi memang saya yang ketinggalan berita.

Coba lihat helm pembalap yang dilingkari

 

Bandingkan dengan helm Lorenzo

Referensi: Motogp.com

Leave a Reply

