Polisi = Dua sisi uang logam

Mas Bro sekalian, cuma mau share aja kejadian tadi sore pas pulang kerja. Saya biasa naik angkot dari depan Jamsostek Cilandak s/d Terminal Lebak Bulus. Sesampainya di depan terminal, saya harus nyebrang ke arah kantor pemadam kebakaran (rumah saya di komplek yang ada belakangnya). Waktu mau nyebrang kebetulan ada beberapa orang ibu2 yang ikutan nyebrang (baru ngeh, kenapa tiap cerita disini pasti ada ibu2nya ya?)

Singkat cerita, udah sampe ditengah jalan tiba2 volume kendaraan meningkat & kenceng2. Biasa aja sih, toh tiap hari emang seperti itu. Tiba2 ada Pak Polisi yang nyamperin ke arah saya & nyetopin kendaraan yang lewat supaya saya & ibu2 itu bisa nyebrang. Ya suw, akhirnya kita bisa nyebrang dengan selamat. Ngga lupa teriak dari seberang, ngucapin terima kasih ke Pak Polisi yang begitu sigapnya. Akhirnya si ibu ikutan ngucapin terima kasih juga.

Biasa? Emang. Aneh? Jelas! Di tengah coreng-morengnya citra polisi di Indonesia kok masih ada ya orang seperti dia? Kasian aja orang2 baik seperti si Bapak, karena kelakuan mayoritas oknum, selama ini kita udah menggeneralisasikan klo polisi itu buruk. Sayang saya ga sempat ambil gambarnya. Sukses aja dah buat Pak Pol yang udah bantu saya. Mudah2an berkah rejekinya.

Klo di tempat Mas Bro gimana? Monggo dishare komentar & mungkin Mas Bro punya cerita lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s