Pengen punya motor aja kok susah banget ya? (Part2)

Perjuangan saya untuk bisa menunggangi sang kebo ternyata masih berlanjut. Emang sih, setelah sukses digombalin untuk dapet kebo awal januari ini sekarang dijanjiin lagi tanggal 28 baru turun. Sebel, geregetan, gemes. Klo ada di depan mata, rasanya leher salesnya pengen saya cubit pake gunting rumput. Tapi daripada uring2an sendiri (takut jadi sembelit), ga ada salahnya dong telpon salesnya lagi? Sekedar mengingatkan, kali aja dia mendadak amnesia sampe lupa sama orderan saya. Telpon sekali… ga diangkat. Tunggu beberapa jam. Telpon kedua kalinya… ga diangkat juga. Wah beneran nih sales, minta dicambuk. Eh, pas makan siang dia malah telpon balik.

Akhirnya saya dikasih tau klo orderannya bakal turun sekitar tanggal 25-31. Percaya ga percaya sih, tapi kan ga ada salahnya ngarep. Sebagai gantinya, saya bebas pilih warna. WOW! Mencoba nyuap nih ceritanya? Gapapa juga sihšŸ˜€ Awal ngeliat si kebo emang udah kepincut sama warna albinonya. Tapi seiring dengan lamanya nunggu, warna merah atau abu2 kayanya lucu juga. Berarti masih ada waktu seminggu buat mempertimbangkan ulang warna yang mau dipilih.

Ayo semangat! semangat! (Kali ini ga berani ngaca lagi untuk membuktikan betapa bersabarnya saya).

2 thoughts on “Pengen punya motor aja kok susah banget ya? (Part2)

  1. salam nyeruduk juragan warung…….piss

    ane pake kebo abu2 sejak nopember lalu bro..

    ga kecewa deh ama kalo tunggangi nih kebo…. hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s