What If… Awal dari kesuksesan kedua Mr. BIG?

Mungkin anda semua sudah tau kalau Mr. BIG, grup band rock lawas, ngeluarin album baru yang diberi judul What If… pada akhir 2010 lalu. Saya sendiri taunya dari postingan FBnya om Billy Sheehan tentang clip dari single terbarunya yang berjudul Undertow bulan lalu. Pendapat saya tentang single terbaru ini…. KEREN SANGAT!!! Bahkan di review situs musik http://www.melodicrock.com/reviews/reviews.html album ini dikasih rate yang sangat tinggi. 

What If…

Saya sendiri baru dengar keseluruhan album ini kemarin. Klo menurut saya, album ini agak berbeda dari album2 Mr. BIG sebelumnya. Musiknya lebih mature & lebih laki2. Mungkin kita ga ngejumpain lagu liar seperti Daddy, Brother, Lover, Little Boy atau Colorado Bulldog. Tapi juga jangan mengharapkan lagu menye’-menye’ seperti Wild World di album ini. Yang jelas album ini enak dinikmati dengan sepiring nasi hangat dan segelas es the manis (lho, ini bukan acaranya benoe boeloe ya?). Album ini berisi 12 lagu dengan komposisi sbb:

01. Undertow

02. American Beauty

03. Stranger In My Life

04. Nobody Left To Blame

05. Still Ain’t Enough For Me

06. Once Upon A Time

07. As Far As I Can See

08. All The Way Up

09. I Won’t Get In My Way

10. Around The World

11. I Get The Feeling

12. Kill Me With a Kiss

Serta single andalannya Undertow udah bisa disimak di Youtube.com

Bagaimana pendapat anda? (btw, jangan dengerin yang bajakan ya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s